Google

Selamat Datang..

Semoga pencarian Anda menyenangkan dan pastikan semua kebutuhan Anda terpenuhi di sini..

What time is it? its time to change . . . .

Monday, March 31, 2008

EVENTS


Hai Seluruh teman-teman di manapun berada....

PENTING!! >> Sertifikasi, Trainer by Hari Subagya, sehingga akan sangat mudah untuk dijadikan referensi ketika melamar pekerjaan atau juga bisa manjadi satu nilai tambah bagi para karyawan/staf perusahaan ketika dapat promosi jabatan alias naik pangkat..:) (biar cepet dapat promosi, kan udah qualify? iya kan ....?).

Training/Pelatihan mengenai Service Excellence oleh Hari Subagya (Trainer & Motivator Indonesia, Penulis Buku Best Seller), pada :

Hari Sabtu, Tanggal 17 Mei 2008
Pukul 10.00-16.30 wita
Hotel Makassar Golden

Tiket :
  • VIP Rp. 300.000,- - Rp. 850.000,-/3 orang (Disc. 40% untuk Private Consulting)
  • Umum Rp. 200.000,- - Rp. 550.000,-/3 orang
  • Pelajar/Mahasiswa(i) Rp. 150.000,- - Rp.400.000,-/3 orang

Fasilitas : Makan Siang dan Coffee Break, modul + Training Kit

cat : Diskon khusus bagi pemilik rekening Bank tertentu.

  • Harga tiket untuk Private Consulting Rp. 60.000,- (Gratis konsultasi khusus + Dinner)

Dalam pelatihan ini, Kita akan diajarkan dan dilatih untuk menjadi seorang pribadi yang siap pakai di dunia kerja, dilatih untuk menjadi seorang pribadi yang berkualitas serta memiliki kemampuan untuk berbicara kepada siapa saja dalam kehidupan sehari-hari terlebih lagi di dunia kerja..untuk mendapatkan dan memenangkan kesetiaan pelanggan dan siapa saja.

Materi bahasan (berlanjut) :

  1. Mental professional bagi customer service officer : motivasi melayani pelanggan, disiplin bekerja, creative thinking, teamwork dan etika.
  2. Teknik berkomunikasi secara efektif : mendengarkan apa kebutuhan dan keinginan pelanggan (active listening) dan teknik berbicara secara assertif (lugas).
  3. Kecerdasan emosional dalam melayani pelanggan : 4 P pelayanan sepenuh hati: passionate, progressive, proactive, positive.
  4. Handling complaint: menghadapi keluhan dan tekanan dari pelanggan, mengekspresikan emosi secara tepat, empati, tenggang rasa, menghadapi pelanggan yang sulit, marah, agresif dll.
  5. Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan : recovery, jaminan pelayanan, kejutan, pentingnya data base pelanggan.
  6. Teknik meraih loyalty customer : menyelenggarakan program khusus, pelayanan khusus, membership, dll.
  7. Mengukur kepuasan pelanggan : teknik survei (angket, kuesioner), focus group discussion.
  8. Introduction : Pengertian umum service excellence, service excellence awareness. Menggali dan memahami needs & wants pelanggan. Faktor & dimensi pelayanan.
  9. Teknik pelayanan : Knowledge: pentingnya menguasai product knowledge, wawasan luas. Skills: keterampailan, kecepatan, ketelitian/ketepatan, kerapihan. Attitude: Kesan pertama (penampilan & etika), Sikap positif, Interpersonal communications skills (active listening & assertiveness), Teleservice (pelayanan melalui telepon).
  10. Membangun hubungan jangka panjang untuk meraih customer loyalty


Customer service officer (petugas layanan pelanggan) merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha.

Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan.

Karena itu, para customer service officer perlu memahami dan menguasai teknik-teknik customer service yang baik agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction), bahkan melampaui (service excellence) apa yang diinginkan atau diharapkan.


Menilik hal ini adalah sesuatu hal yang sangat berharga demi perkembangan pribadi kita masing-masing dan demi meningkatkan kualitas dan penjualan perusahaan, maka segera dapatkan tiketnya / melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor :

0411 916 7554
081 6 438 7554 (ipeh)
0411 521 7748 (Yun)
0852 5582 0042


Jangan lewatkan kesempatan berharga ini dan jadilah Duta pendidikan perwakilan makassar dengan mengikuti training ini....:)

Kami tunggu ya....
Salam Sukses


Musdhalifah,
Business Development

PROFILE TRAINER :

Hari Subagya adalah Pembicara Publik yang penuh inspirasi. Seorang MOTIVATOR PERUBAHAN yang dengan penuh semangat mengajak semua orang untuk menjalani HARI dengan BAHAGIA. Ia menempuh pendidikan di Fakultas Sastra Jerman dan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Saat ini aktif sebagai pembicara Publik di bidang MOTIVASI, SALES, TEAM BUILDING, CUSTOMER SERVICE, CHANGE dan LEADERSHIP.

Pria kelahiran Boyolali, 26 Agustus 1968 ini pernah menjabat Business Manager di Upayapakar Informindo, Business Development Manager di Ariston (PT. ASIATIC), Education Director di Indonesian Recruitment & Training Institute, Operation Director di PT. Asia (Lumintu Group).

Saat ini Ia masih aktif memberikan training dan seminar di People Develop People, Executrain dan menjabat sebagai komisaris di Asia Consulting.

Buku yang telah ditulis dalam hal motivasi dan perubahan : TIME TO CHANGE (99 jalan menuju kesuksesan yang spektakuler), SUCCESS PROPOSAL (tiada kesuksesan tanpa proposal) dan TIME TO CHANGE in SELLING (99 cara meledakkan penjualan Anda dalam 99 hari).

Selain itu Hari Subagya juga merupakan Founder dari situs Bisnispartner.com, pemerhati masalah Human Resources dan Information Technology.


Terima kasih,

salam sukses :)

No comments:

Your Ad Here

DOMAIN & HOSTING MURAH

Hosting Murah Domain Murah Indonesia, Pelayanan terbaik Fasilitas lengkap dan Limit bandwith lebih tinggi